LANJUTAN KEDUA FULL DOSIS ASMA KHIDIR

LANJUTAN KEDUA, FULL DOSIS ASMA KHIDIR

Bismillahirrahmaanirrahim
Setelah temanku aku ijazahkan asma full dosis  asma Khidir yg belum aku aktifkan tuah dari asma tsb dan dia pergi menemui nabi Khidir untuk menanyakan kebenaran asma tsb, karena dia sebelumnya sudah pernah bertemu dg nabi khidir, Alhamdu lillah Allah mempertemukannya dan dia mendapatkan ijazah langsung dari nabi Khidir, 300 asma jadi tunggal, karena asma tsb mampu menampung 300 keilmuan asma nabi Khidir, nah itu kata nabi Khidir sendiri

Tapi sayang asma full dosis tsb tidak bisa aq ijazahkan, kecuali aku sudah membangkitkan juga tuah asma tsb, baru bisa aq mengijazahkan.
ALHAMDU LILLAH Akupun melakukan ritual 😁😁😁 pengaktifan tuah asma Khidir dg cara yg aq pahami dan 300 asma Khidir yg sudah aktif di dalam asma tsb tentu aku bawa ikut dalam pengaktifan tsb.
ALHAMDU LILLAH dalam pengaktifan tuah tsb aku selipkan TUAH
ASMA NABI MUSA
ASMA MATAHARI
ASMA BINTANG SYI'RA
ASMA LANGIT DAN BUMI
DLL NYA kedalam asma Khidir full dosis tsb
MAKA JADILAH ASMA TSB LEBIH JOSS LAGI DG IZIN ALLAH

JADI SKRG INI ASMA TSB ADA DUA TINGKATAN
1. PERTAMA pembangkitan asma yg dilakukan nabi Khidir sendiri
2. KEDUA pembangkitan asma yg aku lalukan sendiri dan membawa ikut TUAH 300 asma Khidir tsb

Alhamdu lillah Jadi tingkat kedua ini lebih lagi powernya, tingkat kedua memiliki tuah asma tingkat pertama, sedangkan yg pertama gk memiliki tuah untuk tingkat kedua

SETELAH AKU SELESAI MELAKUKAN RITUAL PEMBANGKITAN TUAH FULL DOSIS ASMA KHIDIR TSB, Akupun mengabarkan bahwa aku sudah selesai melakukan ritual pembangkitan asma Khidir, yg sebelumnya hanya dua kata skrg menjadi tiga kata

ASMA TINGKAT PERTAMA DUA KATA ASMANYA
ASMA TINGKAT KEDUA TIGA KATA ASMANYA

Setelah aku kabarkan ketemanku, temanku langsung membaca 3x dan dia melihat banyak tentara Allah yg bermacam macam bentuknya, yg sebelumnya dia gk melihat sebanyak itu, sampai dia gk sanggup mengabarkan nya

SOAL KHASIAT ASMA INI TIDAK AKU BAHAS LAGI, ALHAMDU LILLAH LEBIH DARI  MULTIFUNGSI

Alhamdu lillah berkah Allah yg maha kuasa asma tsb sudah bisa aq ijazahkan kepada siapa yg Allah kehendaki nantinya dg syarat" khusus nya

Ok lah aku tutup dulu babaranku, assalamu'alaikum ww

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

EMPAT ASMA SEMULA JADI NUR MUHAMMAD

KAJI PUSAKO TUO BISMILLAH