HIZIB PENANGKAL VIRUS CORONA

HIZIB PENANGKAL VIRUS CORONA

ALHAMDU LILLAH
Karena kemaren ada teman grup FB yg memintaku untuk melacak kalimat inti dari sebuah hizib, yg hizib tsb katanya pernah di gunakan buat menangkal virus berbahaya pada masa dulunya, NAH maksud teman FB ini supaya hizib tsb mudah di gunakan tanoanhatus membaca amalannya yg smgat panjang.
JADI HIZIB INI MAKSUDNYA DI GUNAKAN BUAT MENANGKAL MENAWARI MEMATIKAN VIRUS CORONA
Alhamdu lilah aku sudah berhasil mendapatkan kalimat intinya dari hizib tsb, hizib tsb lumayan panjang bacaannya, kalau di hafal sulit juga pasti banyak juga gk mampu menghafalnya

NAH aku melakukan pencarian kalimat inti dari hizib tsb supaya mudah menggunakannya
Karena kalimat inti tsb mengandung berkah khasiat dari hizib tsb

NAH INI ASMANYA
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM 3x
YA QAWIYYU BI QUWWATIKA. bacalah seikhlasnya untuk perlindungan dari berbagai macam virus penyakit dan bala, karena khasiatnya bukan buat itu saja, Alhamdu lillah khasiatnya banyak.
BACALAH ASMA TSB  dg niat berlindung kepada ALLAH yg maha kuat dan dengan kekuataannya kita selamat dari berbagai macam wabah penyakit dan bala

Aku hanya mencoba mengusahakan, membantu untuk mencarinya saja, Apakah ini bermanfaat nantinya apa gk, aku gk tahu!!! Semua aku kembalikan kepada Allah pemilik segala sesuatu, dan SEMOGA ALLAH MEMBERKAHI ASMA TSB

Alhamdu lillah Lumayan lama aq mencari kalimat intinya, udah 4 hari baru dapat, Lagian aku kesulitan juga melacaknya, karena hizib tsb bukan keilmuanku, tapi karena ada yg meminta melakukan yaa aq coba memenuhi permintaannya
HARAPANKU semoga asma tsb bermanfaat buat kita semua dg izin dan ridho Allah yg maha kuat untuk menangkal menawari berbagai macam wabah virus penyakit dll
Aamiin ya qawiyyu bi quwwatika

Alhamdu lillah ini ada sedikit testimo dari teman tentang asma tsb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

EMPAT ASMA SEMULA JADI NUR MUHAMMAD

KAJI PUSAKO TUO BISMILLAH