EMPAT ASMA SEMULA JADI NUR MUHAMMAD

EMPAT ASMA SEMULA JADI NUR MUHAMMAD

Ketika allah sudah menciptakan nur muhammad, maka nur muhammad pun menyeru tuhannya dg asma asma semula jadi, asma asma tsb jugalah yg banyak di gunakan oleh para nabi saat menyeru tuhannya dalam berdoa!, NABI MUHAMMAD DAN NABI KHIDIR juga menyeru tuhannya pun dg asma asma tsb, bgtu juga dg para nabi lainnya.

Bayangkan NUR MUHAMMAD Saja menyeru tuhannya dg asma tsb bgtu juga dg oara nabi dalam berdoa! bagaimana dg kita? Tentu asma tsb bukan sembarang asma, sungguhpun banyak yg mengetahui belum tentu banyak yg menyadari!

NAH INILAH ASMANYA
YA ILAHI WA RABBI WA SAYYIDI WA MAULAYA

Yg sering di pertanyakan, APA FUNGSI ASMA TSB? Aku hanya bisa menjawab MULTIFUNGSI saja, dah itu aja babaran ku untuk saat ini

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Assalam mualaikum guru Wen sy Muhamad Agus salah murid yg pernah ikut mahar kaji malaikat tingkat 1. Mohon ijin dan ridhonya mengamalkan keilmuan di blog ini. Salam takzim dari saya.

    BalasHapus
  4. Assalaamualaikum.Saya pulangkan ilmu,ijazah dan energi 4 Asmak Nur Muhammad ini kepada Sutan Mudo kembali...

    BalasHapus
  5. ijin ngamalin guru semoga guru selalu dlm limoahan rahmatnya selalu selama2nya aamiin

    BalasHapus
  6. Baarokalloh
    Qobiltu ijazah ilmunya ustadz
    Izin ngamalake

    BalasHapus
  7. Saya terima dgn sempurna ilmu asmak Nur Muhammad semoga menjadi hidup selamat dunia akhirat.. Trima kasih qobiltu tuan

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah... Qabiltu,Uda. Semoga Berkah, Allahumma Amin.

    BalasHapus
  9. Qobiltu mohon izin mengamalkan ilmu 4 Asma Semula Jadi Nur Muhammad Pak Ustad Sultan Mudo

    BalasHapus
  10. Ijin mengamalkan pk ustad sutan mudo ' kobiltu ' semoga di berkati allah swr ' aamiin aamiin ya robbal alamin

    BalasHapus
  11. Qobiltu ya bang ilmunya smoga brkah dunia akhirat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

KAJI PUSAKO TUO BISMILLAH