FULL DOSIS 300 ASMA KHIDIR

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM
FULL DOSIS ASMA KHIDIR YAITU 300 ASMA" KHIDIR MENJADI TUNGGAL

Nah asma ini sudah aku dapatkan kuncinya hanya dua kata saja, tapi asma tsb belum aku aktifkan tuahnya, karena mengaktifkan tuahnya butuh proses sedikit lama, Tapi setelah aku membabar asma tsb, sahabatku meminta asma tsb kepadaku, mula" aku gk mau karena asma tsb belum aku aktifkan tuahnya, belum aku himpunkan semua khasiatnya, tapi dia tetap ngeyel mau minta, Alhamdu lillah aku ijazahkan meski belum aku bangkitkan tuah asma tsb.

Diapun berhajat ingin menemui nabi Khidir as, karena dahulu dia pernah  bertemu dg nabi Khidir, dan ia ingin menanyakan tentang asma FULL DOSIS tsb ke nabi Khidir as, Apa benar asma ini full dosis ?? Mula"nya aku melarang jangan di tanyakan dulu sebelum aku aktifkan asma tsb, tapi dia bilang USTAD jangan kwatir dan capek capek mengaktifkan biar nabi Khidir yg mengaktifkan tuah asma tsb!!! OK LAH KALAU BGTU

SINGKAT CERITA Ternyata keinginannya menemui nabi Khidir as di pertemukan allah, dan dia menanyakan tentang perihal asma full dosis tsb, nabi Khidir menjawab bahwa asma tsb mampu menampung 300 asma keilmuan keilmuanku, maka nabi khidir pun mengaktifkan TUAH asma tsb, jadi 300 asma asma nabi Khidir menjadi asma tunggal, Alhamdu lillah!!!!!

Kata temanku NABI KHIDIR sedikit kelelahan saat melakukan pengaktifan asma tsb dan dia berpesan jagalah asma ini dg bijak, jangan sembarang di ijazahkan

Satu lagi nabi Khidir bilang, Aku salut sama Sutan Mudo bisa cari kunci ilmu 😅🤲

Dan dia juga menanyakan tentang ASMA KUNCI dari Al Fatihah ayat kursi Al ikhlas Al Falaq dan annas ke nabi Khidir, karena asma kunci tsb sudah aku ijazahkan kepadanya, dan alhamdu lillah nabi Khidir bilang, (Bisa aja dapat ilmu meringkas ayat, bagus katanya) 😂😂😂 Alhamdu lillah 🤲🤲🤲 Untuk kunci semua surat tsb DUA KATA SAJA ASMANYA

Meski bukan aku yg bertemu dg nabi Khidir tapi aku senang cx
Akupun gk menyangka kalau kunci asma yg aku cari ternyata mampu menampung 300 asma pamungkas khidir as, ALHAMDU LILLAH ASMA TSB JUGA DUA KATA SAJA

Alhamdu lillah 😭😭😭 aku sungguh gk menyangka, asma kunci yg aku cari yg aku bilang full dosis ternyata benar adanya

Satu lagi, waktu itu nabi Khidir dan temanku menangis karena nabi Khidir gk menyangka kalau temanku ini menjadi seorang berpangkat tinggi di alam ghaib

ALHAMDU LILLAH inilah ceritaku di pagi hari ini, Anggap saja cerita ku ini CERITA BOBO

Dan ini sedikit percakapanku dg temanku tentang 300 ASMA KHIDIR TSB


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

EMPAT ASMA SEMULA JADI NUR MUHAMMAD

KAJI PUSAKO TUO BISMILLAH