ASMA KUNCI SURAT AL FATIHAH AYAT KURSI DAN 3 QUL

ASMA KUNCI SURAT AL FATIHAH AYAT KURSI DAN 3 QUL

Sudah lama aku mencari kalimat kunci dari Al Fatihah ayat kursi Al ikhlas Al Falaq dan an nas, Alhamdu lillah aku sudah lama mendapatkan, dan itu menjafi asma yg aku pakai secara pribadi tapi kok tiba" temanku meminta kunci tsb Kpda ku, padahal aku gk ada membahas kunci surat tsb

Dia nanya, ustad punya kunci dari surat Al Fatihah ayat kursi Al ikhalas Al Falaq dan annas gk? Alhamdu lillah aku punya, singkat cerita aq ijazahkan kunci semua surat tsb ALHAMDU LILLAH DUA KATA SAJA Tapi merangkum semua khasiat berkah dari surat" yg aq sebutkan tadi

Setelah itu dia melakukan sebatin asma tsb, setelah selesai sebatin dia melihat tubuhnya s cara batin penuh dg ayat ayat Al Qur'an dan semangkin penasaran lah temanku ini kok bisa begini jadinya

DAN ASMA INIPUN Dia tanyakan KE NABI KHIDIR saat menceri kebeneran tentang ASMA FULL DOSIS ASMA KHIDIR, Alhamdu lillah nabi Khidir tsb tersenyum BISA AJA YAA SUTAN MUDO MENDAPATKAN KUNCINYA 😁😁😁

Alhamdu lillah semua tentu atas berkah dan Rahmat Allah aku dapat mengetahuinya kunci asma full dosis asma Khidir dan juga kunci surat Al Fatihah ayat kursi dan 3 qul.

DAN PADA KUNCI ASMA INI sudah menghimpun semua khasiat dari Al Fatihah ayat kursi dan 3qul Menurut pengetahuanku yg aq dapat, bahwa ada bala tentara langit Allah yg gagah perkasa yg menjadi penolong pengamal asma tsb dg izin dan ridho Allah

Maaf kunci asma ini tidak aku babar umumkan, melainkan aku ijazah khusus kan.
Ok lah itu aja ceritaku, Assalamu'alaikum ww
Anggap saja ini dongeng di pagi yg cerah ini, bukan dongeng sebelum tidur yaaa 😁😅😅


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

EMPAT ASMA SEMULA JADI NUR MUHAMMAD

KAJI PUSAKO TUO BISMILLAH