KAJI PUSAKO TUO BISMILLAH

PUSAKO TUO

Kali ini aku babar kajian pusako tuo/pusaka lama dalam khazanah ilmu minang! Yaitu kaji Bismillah yg tersurat dan kaji Bismillah yg tersirat.
Untuk yg tersirat kaji Bismillah ini masih banyak yg belum memahami rahasianya apa itu Bismillah! Bukan aku sok tahu, tapi yg aq bukakan kaji Bismillah ini jauh dari kajian umum.

BISMILLAH YG TERSURAT Sudah sering kita sebut" disetiap aktifitas kita, tapi ada yg tahu gk apa arti sesungguhnya dari BISMILLAH? Aku yakin banyak yg akan mengatakan artinya DENGAN NAMA ALLAH!!! Berbeda dikit yg aq maksudkan
Kalau seandainya sanak sudaro semua mengetahui arti sesungguhnya dari Bismillah! aq yakin semua akan terpelongo dg arti sesungguhnya Bismillah tsb. Di artikel sebelumnya aq sudah membahas tentang kajian Bismillah ini, skrg aku lanjutkan dg Bismillah nan batin atau yg tersirat.

BISMILLAH YG TERSIRAT ATAU NAN BATIN
Dalam keilmuan melayu ini kalimat sangat sangat di rahasiakan, tidak seberapa yg mengetahui Bismillah nan batin atau yg tersirat ini, dan tidak di izazahkan kesembarang murid, kecuali murid kepercayaan gurunya sendiri
BISMILLAH TERSIRAT INI
Kajiannya bermula awal awal sebelum BA bertitik, atau zaman skrg bisa di bilang ILMU TITIK BA.

Satu yg sering jadi pertanyaan dalam keilmuan!
APA KHASIAT BISMILLAH YG TERSURAT?
APA PULA KHASIAT BISMILLAH YG TERSIRAT ATAU YG BATIN? Aku malas membahas masalah khasiat, Khasiat Bismillah yg tersurat saja kalau mengetahui makna sesungguhnya khasiatnya sudah ruar biasa, dan ini sudah aq babar sebelumnya! Apalagi khasiat Bismillah yg tersirat atau nan batin

KAJI BISMILLAH INI
Khusus untuk ilmu hakikat dan makrifat
Ilmu pengenalan diri sebenar diri, siapakah diri ini sesungguhnya, dan bukan untuk cari kesaktian, bukan pula tidak ada kesaktian dalam kajian ini, malah lebih dari yg kita duga.

Apakah aku sakti? Alhamdu lillah aku belum jadi orang sakti dan aku sampai skrg belum sakti", malahan aq orang biasa aja, yg masih butuh belajar dan juga butuh bimbingan dari guru"ku.
Kalau aku sebut Bismillah nan batin ini adalah ASMA BISMILLAH MAHA TINGGI, bisa juga BISMILLAH PAMUNGKAS Apalagi yaaa!

Kita singgung sikit
APA ITU ASMA TINGKAT TINGGI? Di medsos ini banyak asma tingkat tinggi, Menurutku asma tingkat tinggi tsb adalah Asma asma yg allah langsung memuji dirinya akan kekuasaannya! Jadi itulah asma tingkat tinggi, jadi kalau asma itu masih seorang hamba yg menggunakan asma tsb untuk memuji allah itu belum tingkat tinggi

Dengan mengetahui BISMILLAH NAN BATIN INI
Apapun jenis asma tingkat tinggi Bisa di gunakan tanpa harus ini itu dulu, insya allah boleh langsung mendaya gunakan

Bagaimana dg BISMILLAH TERSURAT?
Bisa juga, dg syarat harus mengetahui makna sesungguhnya dari Bismillah tersurat. kalau belum mengetahui gimana? Gimana yaa!! Aku gk tahu....
Wk wk wk wk wk

Alhamdu lillah
Untuk hari ini, hanya itu sajalah celotehanku!
Semoga cerita dikit ini bisa menambah wawasan rekan" semua
Salam dari saya sutan mudo

Komentar

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

EMPAT ASMA SEMULA JADI NUR MUHAMMAD